ROHIS SMA 3 Tualang Tunjukkan Solidaritas Untuk Palestina Melalui Aksi Penggalangan Dana

Posted by

PERAWANGPOS -- Satu kata, Luar biasa. Apa yang dilakukan oleh siswa siswi yang tergabung didalam ROHIS SMA 3 Tualang patut kita berikan apresiasi positif.

Ditengah standar ganda pihak non muslim terhadap perjuangan kaum muslim Palestina, siswa siswi ini memperlihatkan ukhuwah Islamiyah yang tak terhalang oleh batas-batas negara.

Selama dua hari mereka terlihat dijalanan Perawang untuk menggalang dana guna membantu saudara kita di Palestina.

Hari pertama penggalangan dana tersebut terkumpul Rp 6.979.100. Dan pada hari kedua mereka berhasil mengumpulkan  Rp 6.278.750. Total sumbangan yang berhasil mereka kumpulkan Rp 13.300.000.

Dana yang dikumpulkan oleh Siswa siswi yang juga tergabung di Badan Mahasiswa Front  DPC FPI Tualang ini telah mereka serahkan pada hari ini tersebut Hari ini, Rabu 30 Agustus 2017, kepada Ketua Tanfidzi FPI, Ustad Ikhwan Aulia.

Dalam pesan singkat nya di Sosial Media Whatsapp, Ustad Aulia menyampaikan ; "Semoga bantuan ini bermanfaat buat rakyat Palestina dan menjadi amal sholeh bagi yg menginfaqkan serta keluarga besar SMAN.3 Tualang yang mengumpulkan.

Semoga SMAN.3 Tualang senantiasa sukses, berjaya dan berhasil dlm mengkader generasi bangsa dan mujahid-mujahidah Islam yg tangguh.

Insya Allah bantuan ini akan kita salurkan melalui rekening DPP FPI untuk disampaikan buat rakyat Palestina. [Doel/Pp]


Blog, Updated at: 16.02.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda