Rakyat Terkesima Oleh Lelucon, NAWACITA Ternyata Hanya Isapan Jempol

Posted by

PERAWANGPOS -- Belum lama, tepatnya dalam Debat Capres, Joko Widodo berucap bahwa setelah berkuasa, dapat dipastikan bahwa dirinya akan menolak utang dari luar. Namun, setelah berjalan 2,5 tahun, janji-janji tersebut belum memperlihatkan wujudnya.

"Ternyata lidah memang benar-benar tak bertulang. Nawacita hanya isapan jempol belaka. Masih ingat apa yang dikatakan Jokowi pada debat Pilpres yang lalu?

Kondisi yang sangat menyedihkan dari bangsa kita, namun rakyat tersihir dengan gimmick lelucon pembagian sepeda dan 'politik infrastruktur'," demikian kata DPP Gerindra, di akun Twitter resmi miliknya, Kamis (24/08/2017).


Pemerintahan Jokowi menurut Gerindra bisa dikatakan dalam kondisi kritis. Di mana uang menumpuk dan daya beli masyarakat menurun.

"Ibarat orang sakit, bangsa kita ini kondisinya kritis, masuk ICU dan hanya doa juga kekuatan Maha Kuasa yang bisa menyelamatkannya."

Kita sebagai warga negara Indonesia harus berperan aktif untuk menjawab tantangan bangsa. Kita mengemban tugas untuk menjadikan Indonesia bangsa yang kuat, terhormat, adil, dan makmur."

Oleh sebab itu, partai besutan Prabowo ini mengajak kepada masyarakat untuk peduli kepada bangsa dan negara agar di masa datang Indonesia tidak dikecilkan.

"Bangsa kelas atas yang disegani, bukan bangsa menengah, apalagi kelas bawah yang seringkali dianggap remeh bangsa lain. Bergeraklah! Bergeraklah! Selamatkan masa depan bangsa! Salam Indonesia Raya. Merdeka!" 

 Sumber : VOA Islam


Blog, Updated at: 16.52.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda