Netizen : Ketemu Buzzer Melulu, Kapan Ketemu Rakyat Susah, Pak Jokowi ?

Posted by

PERAWANGPOS -- Jadwal Presiden Jokowi yang sering mengadakan pertemuan dengan aktivis media sosial (medsos) tetapi tidak pernah bertemu kalangan warga miskin termasuk korban reklamasi, menuai kritikan dari netizen.

Sorotan muncul dari pengguna Twitter terkait aktifitas sang Presiden yang terlihat seperti "menggalang kekuatan" untuk 2019.

“Btw pak @jokowi kapan ketemu dgn warga miskin kota yg dulu tanda tangan kontrak politik bersamamu? Kok buzzer mlulu yg ditemui? Gak bosan?” kata aktivis sosial Elisa Sutanudjaja di akun Twitter-nya @elisa_jkt

Kata Elisa, orang-orang yang menjadi korban reklamasi lebih nyata daripada aktivis medsos.

“Pak @jokowi orang2 yg kumpul disini nyata kabeuh, bukan maya. Pastinya penasaran sama HPL kilat pulau palsu C&D,” papar Elisa.

Untuk sekalian kalinya, Jokowi mengadakan pertemuan dengan aktivis medsos. Dan kali ini pertemuan dilakukan secara tertutup di Istana, Kamis (24/8).
Aktivis medsos yang hadir di antara yang hadir di antaranya adalah Ulin Yusron, yang memiliki 100 ribu pengikut di Twitter.

Ada juga Arief Muhammad, yang memiliki followers 4 juta di Twitter dan subscriber 800 ribu di YouTube.

Namun, dari sekian banyak pegiat media sosial yang hadir, disepakati hanya Chico Hakim dan Nita Kartika Sari yang menjadi juru bicara dan memberi keterangan kepada media.

Sumber : Twitter


Blog, Updated at: 08.38.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda