FAUIB Desak Pemerintah Untuk Membatalkan Izin Maskapai Pesawat Murah Berbikini

Posted by


PERAWANGPOS -- Maskapai penerbangan murah asal Vietnam, Vietjet Air, dengan menjual pramugari yang berbikini, menuai protes dari berbagai kalangan.

Adalah Forum Aliansi Umat Islam Bersatu (FAUIB) Magelang mendesak pemerintah untuk membatalkan izin penerbangan Vietjet Air di Indonesia.

Dilansir merdeka.com maskapai murah berbikini, Vietjet Air akan membuka rute internasional baru yang menghubungkan Jakarta dengan kota Ho Chi Minh City (HCMC), Vietnam. Rute ini akan mulai beroperasi mulai 20 Desember 2017.

Hal ini jelas-jelas mengundang keprihatinan. Bahkan dinilai menjadi ancaman bagi moralitas bangsa Indonesia. 

Mengantisipasi hal tersebut, FAUIB Magelang mendesak pemerintah dan pihak terkait untuk membatalkan izin penerbangan Vietjet Air apabila benar menyediakan pramugari berbikini. 

"Kami mengutuk keras apabila benar-benar ada pramugari yang berbikini yang menjadi bagian rute penerbangan di Indonesia," ujar Panglima FAUIB Magelang Anang Imamudin

Lanjutnya, jika kabar tersebut benar-benar terjadi, menurutnya hal ini merupakan bagian dari penghancuran moral bangsa yang dilakukan kaum yang mencari keuntungan untuk mereka semata. 

"Oleh karena itu kami menyeru kepada  semua komponen bangsa terutama umat Islam untuk menjadikan agama sebagai pondasi moral bangsa. Ini satu-satunya yang bisa menyelamatkan bangsa ini," ujarnya. 

Sumber : Merdeka


Blog, Updated at: 13.28.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda