Tuding Sebagai Pemelihara Komunis, PDIP Somasi Sri Bintang Pamungkas

Posted by


PERAWANGPOS -- Sri Bintang Pamungkas tidak gentar atas niat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk memperkarakan dirinya. Bahkan Pria yang kenyang keluar masuk penjara ini mempersilahkan PDIP untuk mensomasi dirinya atas ucapannya yang mengatakan PDIP memelihara komunis.

‎"Enggak apa-apa, silakan saja (somasi)," ujar Sri Bintang Pamungkas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Niat PDIP untuk mensomasi Sri Bintang dipicu oleh pernyataan Sri Bintang sendiri yang menilai "Lebih baik membubarkan PDIP daripada membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Sri Bintang pun memiliki alasan mengapa dirinya berani menyatakan demikian. ‎"Alasan saya karena PDIP memelihara komunis. Komunis kan dilarang. Memelihara paham komunis itu dilarang," paparnya.

Dirinya pun menyebut ada beberapa kader PDIP yang berpaham komunis. "Contoh kecil saja Rieke, Tjiptaning. Tapi masih ada yang lain," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Trimedya Panjaitan mengatakan bakal melayangkan somasi kepada Sri Bintang Pamungkas. Sebab, Sri Bintang lebih mengusulkan PDIP yang dibubarkan daripada HTI.

Sumber : opini


Blog, Updated at: 08.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda