Resmi, 26 Mei 2017 Sekolah Libur

Posted by

PERAWANGPOS, Menyambut bulan Ramadan, Dinas Pendidikan dan Kebudayakan Kabupaten Siak menjadwalkan sekolah akan diliburkan pada Jumat tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

Siswa akan kembali beraktivitas kembali pada tanggal 1 Juni dan langsung melakukan kegiatan tadarus di sekolah.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kadri Yafis MPd terkait pelaksanaan proses belajar selama Ramadan.

" Usai libur awal Ramadan, sekolah harus melakukan aktivitas proses belajar mengajar mulai tanggal 1 Juni 2017, tidak ada libur tambahan lagi,” ungkap Kadri Yafis, Senin (22/5).

Kadri Yafis menegaskan sekolah diminta langsung melakukan kegiatan keagamaan di antaranya tadarus dan pesantren kilat. Dan pihaknya akan melakukan pengawasan selama kegiatan tersebut.

Untuk itu, Kadri berharap sekolah dapat melaksanakan kegiatan keagamaan. Karena moment puasa ini sangat tepat menambah pengetahuan pendidikan kepada siswa.

Kegiatan keagamaan seperti tadarus, Yasin dan lainnya tambah Kadri, merupakan kegiatan rutin bagi sekolah pada setiap bulan Ramadan.

Aktivitas sekolah selama Ramadan lanjut Kadri Yafis, berakhir  pada 10 Juni mendatang. Bagi sekolah dan siswa agar mematuhi jadwal yang telah ditetapkan.

‘’Kita berharap sekolah dapat melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” pesannya.

Sumber: riaupos.co


Blog, Updated at: 21.28.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda