Perampok BLBI Jauh Lebih Membahayakan NKRI Dibanding HTI

Posted by

PERAWANGPOS -- Yang jauh lebih berbahaya adalah penjahat BLBI bila dibandingkan dengan HTI. Hal tersebut disampaikan oleh Pengamat politk Ziyad Falahi menyikapi penyampaian Menkopohukam, Wiranto.

“Cukup aneh jika baru di era Jokowi , HTI dianggap berbahaya bagi NKRI. Sungguh sakti HTI ini, karena mampu mengancam NKRI bermodal Panji Hitam,” tegas Ziyad.

Ziyad menilai, justru dampak kejahatan yang ditimbulkan dari kasus BLBI jauh lebih berbahaya bagi NKRI, karena kerugian negara yang ditimbulkan bisa diukur, yakni ribuan triliun.

“Dengan uang sebanyak itu, perampok BLBI bisa mengirim ratusan jet fighter untuk merusak semua lokasi vital termasuk Istana seperti dalam film London Has Fallen,” tegas Ziyad.

Ziyad menegaskan, jumlah simpatisan HTI di seluruh indonesia lebih sedikit dari jumlah hansip di Indonesia. “Jika HTI harus dihadapkan dengan TNI dan Polri, tentu ini seperti pertarungan antara Optimus Prime versus Spongebob,” sindir Ziyad.
Kata Ziyad, perampok BLBI ibarat decepticon, musuh yang mampu berubah bentuk dengan cepat yang sesungguhnya musuh utama autobots. “Akhirnya muncul pertanyaan, apakah Optimus Prime dkk tetap menginjak Spongebob dkk sembari membiarkan decepticon berkeliaran?” tanya Ziyad.

Sumber : Intelijen


Blog, Updated at: 09.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda