Aleg PKS Markarius Anwar Dan Pembina Pramuka Kec. Tualang Menyalurkan Bantuan ke Posko PKS

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Khidmat PKS Siak tidak hanya slogan semata, hal ini dibuktikan dengan Tanggapnya kader PKS Kecamatan Tualang ketika membantu korban banjir mulai Ahad (30/4) di Posko Penanggulangan Banjir DPC PKS Tualang.

Selain Kader, ternyata Aleg Provinsi Riau dari Fraksi PKS juga turun langsung membantu korban banjir yakni Ust. Markarius Anwar, ST dan salah seorang korban banjir mengatakan kami tidak butuh bantuan tetapi kami butuh perhatian dari pemerintah dan juga dari Aleg, dan alhamdulillah Aleg dari PKS cepat respon terhadapat banjir ini.

Alhamdulillah, Aleg PKS Ust. Markarius Anwar juga menyalurkan bantuan melalui posko PKS. Dan ada juga dari adik-adik pembina pramuka Kecamatan Tualang menyalurkan bantuan melalui posko PKS hal ini disampaikan oleh Bendahara Umum DPD PKS Siak Ust. H Imron Rosadi kepada awak media.

Lanjutnya lagi bantuan ini sudah kami salurkan kepada korban banjir berupa obat-obatan, mie instan, air bersih dan juga dalam bentuk nasi bungkus.

Kita berharap banjir ini segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti hari biasa ujar Ust. H Imron Roasadi./rls


Blog, Updated at: 06.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda