Warga Duri Jual Batu Mulia Termahal Ke-3 di Dunia Rp. 14 M

Posted by

PERAWANGPOS, MANDAU - Adalah Sriyanto (50) warga Asal Depok Jawa barat (Jabar) yang jauh-jauh merantau bekerja di salah satu Subkontraktor PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Ia menunjukkan harta karun yang dimilikinya berbentuk batu tarikan Mulia berbau mistis diketahui berjenis Serendibite termahal nomor tiga didunia.

Rencananya, batu dengan berat 1,3 Karat dan berkhasiat untuk kewibawaan dan lainnya itu akan dilepasnya ke pasaran seharga Rp 14 Milliar.

Hal tersebut dipaparkannya saat Menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan di Duri, Selasa (25/4/17).

Sri Yanto didampingi Tim pemasarannya, Boni menunjukkan kualitas batu mulia yang dimiliki lengkap dengan sertifikasi yang dikeluarkan oleh Gemologist Nugroho di Jakarta.

"Serendibite merupakan batu mulia termahal ketiga di Dunia. Rencananya akan kami lepas dengan harga yang telah kami banderol. Kalau merujuk harga pasaran dunia, 1 Karat dinilai 2,5 juta USD atau hampir Rp 32 Milliar," jelas Sri Yanto yang mengaku mendapatkan batu ini dari tarikan spiritual di Daerah Istimewa Yogyakarta setahu yang lalu.

Ditambahkan Tim pemasaran Boni, jika masyarakat khususnya Collector berminat, batu mulia ini bisa langsung dimiliki dengan menghubungi pemasaran Boni di nomor kontak 0822-8431-4466.

Sumber: riausky.com


Blog, Updated at: 09.14.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda