Warga Kecamatan Siak Beramai-Ramai Mendaftarkan Diri Pada Pusat Khitmat PKS Siak

Posted by

Pelantikan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Se-Kecamatan Siak
PERAWANGPOS, SIAK- DPD PKS SIAK gelar pusat khidmat pada launching RKI dan pelantikan Dewan Pengurus Ranting se kecamatan siak bertempat di kampung rempak kecamatan siak pada ahad (02/04).

Pada kesempatan ini hadir Anggota DPRD Riau yg juga bendahara umum DPW PKS Riau Markarius Anwar, Aleg PKS Kab. Siak Muslim dan juga Ketua DPD PKS Siak H. Ir. Suprapto dan tokoh perempuan Siak Buk Reni Nurita., S.Hut.

Pusat khidmat yg digelar memberikan pelayanan pada masyarakat berupa Pengobatan Thibunnabawi, pangkas rambut, penyuluhan keluarga dan pembagian sembako gratis.

Markarius dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pusat khidmat ini diharapkan PKS makin mendapat tempat dihati masyarakat. Diharapkan kader makin berbaur dengan masyarakat di lingkungannya masing masing. Berikan apa yg bisa kita berikan khidmat kepada masyarakat dari apa yang kita bisa. Seperti pangkas rambut gratis setiap pekan yg sdh dimulai kader siak hari ini. 

Pada kesempatan ini juga dilantik Dewan pengurus Ranting PKS sekecamatan siak oleh H. Ir. Suprapto ketua DPD PKS Siak. Dalam sambutannya mengapresiasi DPC PKS Siak yang sudah 100 %  DPRa. Diminta DPRa yg dibentuk dapat memperkenalkan PKS di kampungnya masing masing.

Launching Rumah Keluarga Indonesia ditandai dg penyuluhan keluarga oleh Ustadzah Fera Andriani yg disambut antusias oleh ibu-ibu yg hadir.

Seorang tokoh masyarakat tempatan yg hadir bpk amin ketua RW setempat menyampaikan terima kasih atas digelarnya pusat khidmat PKS ditempat mereka pungkasnya./rls


Blog, Updated at: 21.54.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda