Perawang Waspada! Jambret Sudah Berani Beraksi di Siang Bolong

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG – Sedang asyik berjalan usai mengikuti ujian UAS di sekolah, siswa SMP YPPI Perawang Kecamatan Tualang luka-luka usai menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor di Jalan 9 perumahan KPR 1 PT Indah Kiat, Rabu (12/4/2017) sekira pukul 13.00 Wib.

QI yang hendak pulang kerumahnya berusaha mempertahankan Handphone miliknya yang dijambret oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor besar. Diduga akibat tenaga yang tak seimbang, pelajar tersebut terjatuh dan mengalami luka ringan dan pelaku berhasil melarikan Handphone korban.

Seorang guru yang kebutulan melintas di tempat yang sama melihat siswa tersebut sedang tergeletak dan lansung membawanya ke klinik terdekat. Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Perawang Kilometer 9 untuk dilakukan visum.

Informasi yang dirangkum Infosiak.com, korban melalui pihak sekolah telah melaporkan tindak pidana curas kepada pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Tualang AKP Yusuf Purba membenarkan telah terjadi penjambretan di perumahan KPR 1 Perawang.

“Diduga pelaku dua orang, sambil berjalan dijambret hapenya. Kemudian terjadi tarik-menarik antara pelaku dan korban, lalu korban terjatuh. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku,” kata Kanit.

Sumber : infosiak.com


Blog, Updated at: 16.59.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda