Otak Dari Penganiayaan Novel Baswedan Adalah Bos Perusahaan EMKL

Posted by

PERAWANGPOS -- Koordinator "Sahabat Anies-Sandi", Anggawira, melontarkan Sinyalemen terkait otak penganiayaan penyidik KPK, Novel Baswedan.

Dalam kaitannya, Anggawira menyebut aktor intelektual penyerangan Novel Baswedan.

“Otak intelektual penyerang Novel adalah Bos Perusahan EMKL (Ekspedisi Muatan Kapal Laut-red) yang terkait salah satu cagub,” tulis Anggawira di akun Twitter @anggawira_good.

Anggawira mendesak aparat kepolisian untuk segera mengekspos tersangka penyerang Novel.

“Kita minta dari Mabes Polri mengumumkan tersangka. Aktor intelektual penyerang Novel, Pengusaha Cina Papua,” tulis @anggawira_good.

“Jika melihat laporan di lapangan, ada indikasi bahwa aktor intelektual adalah orang yang terafiliasi dengan salah satu paslon Pilkada DKI. Jika indikasi ini benar, maka kaitan teror Novel dengan Pilkada DKI sangatlah erat,” tutur Anggawira (16/04).

Anggawira meminta pihak kepolisian untuk segera memproses secara tegas dan tidak menyembunyikan otak pelaku agar masyarakat bisa lebih jernih mengetahui masalah yang terjadi di Jakarta. “Kami meminta pihak kepolisian untuk tindak tegas pelaku teror seperti ini. Seharusnya mudah, teroris aja mudah ketangkap jika memang diproses secara serius,” kata Angga.

Sumber : fajaronline


Blog, Updated at: 07.42.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda