Lounching Pusat Khitmat, Kader PKS Siak Siap Layani Sepenuh Hati

Posted by

Peresmian Pusat Khitmat PKS di Markaz Dakwah PKS Siak
Jalan Hang Tuah oleh Wakil Ketua PKS Siak

PERAWANGPOS, SIAK- Milad PKS ke-19, berbagai acara yang ditaja oleh DPD PKS Siak di Markaz Dakwah Jalan Hang Tuah pada Ahad (23/4). Terutama kegiatan yang sifatnya Layan terhadap Masyarakat, karena sesuai tag line Berkhitmat Untuk Umat.

Pada kesempatan ini juga PKS Siak melaunching Pusat Khitmat. Pelayanan Pusat Khitmat diantaranya Rumah Cerdas, Rumah sehat, Rumah Peduli, Rumah Konsultasi Syariah, Rumah Aspirasi.

Peserta yang hadir sangat mengapresiasi hadirnya Pusat Khitmat, salah seorang peserta menyampaikan, kami masyarakat kecil sangat senang hadirnya pelayanan PKS ini, karena yang selama ini hanya melihat di televisi saja tentang khitmat PKS, Alhamdulillah sekarang sudah hadir di Siak, Sehingga kami bisa menikmatinya dan bukan janji.

Ust Agus Setiawan, A.Md menyampaikan kepada awak media bahwa dengan hadirnya Pusat Khitmat ini kami dan semua kader siap melayani Masyarakat Siak dengan sepenuh hati. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat jangan segan-segan untuk menghubungi kader PKS dan meminta bantuannya, kami akan berusaha untu mencari solusinya.

Hal ini senada apa yang disampaikan oleh Sekum PKS Siak Ust. Muhammad Sholeh, ST ketika menjadi Moderator Pembukaan Acara Milad Ke 19 di Markaz Dakwah PKS Siak./men


Blog, Updated at: 21.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda