Hebat, Ribuan Karangan Bunga Untuk Ahok Tak Memakai Nama Asli

Posted by

PERAWANGPOS -- Setelah kalah telak dalam real dan quick count, pasangan Ahok Djarot mendapat ribuan karangan bunga dari berbagai penjuru. Sayangnya nama nama pengirim seperti hanya ada dalam khayalan timses Ahok, sebuah lelucon membingkai kekecewaan mereka.

Bermacam bentuk karangan bunga mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, mulai standing flower, buket, sampai bentuk papan. Sebagian besar nama-nama yang digunakan berbentuk anonim, seperti : 'dari kami yang belum bisa move on'; 'Super Moms Bintaro'; 'Grup Beties'; 'grup Sos' ; 'Oneng Grup'; 'Ibu-Ibu Cantik DKI'; Pengaggum Badja dan sebagainya

Bukan itu saja, nama toko bunga yang memproduki karangan bunga tersebut tidak terpampang sebagaimana lazimnya. Namun, surat pengirim yang terlihat berbeda-beda dari namanya

"Sampai sekarang jumlah karangan bunga yang kami terima sudah mencapai 1.000 buah. Kami terus mendata, karena sampai sekarang juga masih terus berdatangan," kata Muhammad Mawardi, Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah, di Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Mawardi belum tahu karangan bunga itu dari sumber yang sama atau bukan. Mawardi pun masih menunggu tindak lanjut karangan bunga ini seperti apa nantinya.

"Kami belum tahu nanti ke depannya karangan bunga ini tindak lanjutnya nanti seperti apa. Kami masih menunggu perintah," katanya. 

Sumber : Voa


Blog, Updated at: 20.54.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda