Hati-Hati Dibelakang Truk Tronton, Kecelakaan Maut Tewas 4 Orang

Posted by

PERAWANGPOS, Kecelakaan tragis merenggut empat korban nyawa terjadi di Jalan Banda Aceh-Calang, Km 130, kawasan Babah Ngom, Aceh Jaya, pukul 03.00 WIB dini hari, Rabu (26/4/2017).

Komandan Satgas Komunikasi RAPI Aceh Jaya, Ismail/JZ01QIS yang dihubungi Serambinews.com mengatakan, informasi awal kejadian itu diterima dari relawan RAPI yang sedang melintas yaitu Cut Arief/JZ01QCA. "Tragis sekali kejadiannya," kata Ismail mengutip keterangan rekannya di lapangan.

Tabrakan itu melibatkan minibus Avanza berpenumpang delapan orang termasuk balita 2 tahun dengan truk tronton yang melaju searah dari Banda Aceh.

Tak diketahui bagaimana awalnya, minibus yang melaju di belakang menabrak tronton mengakibatkan minibus hancur bahkan merenggut empat nyawa penumpangnya.

Data sementara menyebutkan korban dari minibus yang meninggal adalah warga Blang Panyang, Kota Lhokseumawe. Sedangkan empat lainnya luka parah.

Semua korban meninggal maupun luka-luka dievakuasi ke RSUD Calang. Korban meninggal, menurut data rumah sakit yaitu Faisal Ibrahim (40), Iradah (33), irhamna (11), dan Maulida (17).

Dua korban luka berat dirujuk ke RSUZA Banda Aceh yaitu Taqwan (35) dan Aulia (13).
Kasus itu senditi sudah ditangani pihak kepolisian dari jajaran Polres Aceh Jaya.

Sumber: serambinews.com


Blog, Updated at: 18.18.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda