Bekerja Dalam Senyap, Kader PKS ini Pimpin Tim Pemenangan Anies-Sandi Membalikkan Semua Prediksi

Posted by

PERAWANGPOS -- Anies Baswedan, Gubernur DKI terpilih, menyatakan kekaguman nya kepada Tim pemenangan Anies-Sandi, yang dipimpin oleh kader PKS Mardani Ali Sera, atas kerja maksimal yang telah mengantarkan Anies menjadi Gubernur pilihan warga DKI.

Anies menceritakan, dibawah komando Mardani, tim pemenangan bekerja dengan senyap dan bertahap selama musim kampanye. Mardani tak terpengaruh mengingat semua survey menempatkan mereka sebagai juru kunci.

"Kami lihat apa yang dibangun mas Mardani diibaratkan persneling 1, 2, 3 dan 4. Karena kita kemarin itu bukan mau menang di survei, tapi kita ingin menang Pilkada," ujar Anies saat menghadiri Rapat Akbar PKS di Ballroom Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam.

Mantan Mendikbud ini mengakui kecermatan Mardani yang membangun 21 sayap dan bergerak dengan sistematis dan senyap. Kerja Tim Mardani yang bekerja intensif berhasil membalikkan semua prediksi.

"Kemarin kita mencapai puncaknya itu di awal Februari dan pertengahan Februari dan akhirnya kita lolos di putaran kedua," terang Anies menceritakan perjalanan kampanye.‎

Atas kecemerlangan Mardani membangun tim pemenangan, Gubernur yang juga mantan rektor Paramadina ini meminta agar Mardani membukukan strategi mereka agar menjadi rujukan dalam dunia politik.

"Saya nggak tanya itu caranya, saya bilang nanti saja sesudahnya (Pilkada) karena memang kita bekerja dengan paket hemat,"  ucap Anies.

Sumber : Intelijen


Blog, Updated at: 17.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda