Memilih Naik Eskalator, Anies Lolos Dari Tragedi Lift Naas

Posted by

PERAWANGPOS -- Kecelakaan maut saat lift yang jatuh di Blok M Square (17/03), ternyata menyisakan cerita tersendiri bagi Anies Baswedan. Kita ketahui bahwa tragedi yang terjadi pada pukul 13.00 WIB mendapati korban sebanyak 25 orang yang saat ini tengah dirawat di RSPP Jakarta. 

Pada hari naas itu, Anies berada di lokasi yang sama untuk menunaikan Sholat Jumat di masjid yang berada di lantai 7. Usai menunaikan shalat, Anies mengikuti rombongan untuk turun menggunakan lift. Entah kenapa, walaupun dengan pengawalan petugas, Anies lebih memilih untuk naik eskalator saja. Tak dinyana, pilihan itu menjauhkan Anies dari musibah.

Kejadian seperti ini seperti berulang. Anies diselamatkan dari musibah, kecelakaan mobil, tekanan politik, tuduhan korupsi, laporan kasus ke polisi dan segala macam fitnah.

Mari berucap syukur atas lolosnya Anies Baswedan dari musibah namun juga sekaligus mendoakan para korban segera pulih seperti sedia kala. Dan ayo terus berdoa, “Bismillaahi tawakkaltu ‘ala Allah wa la Ḽaula wa la quwwata illa billahil-’aliyyil-’adzim”.

Sumber : dakwatuna


Blog, Updated at: 17.32.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda