Lama Tak Muncul, Begini Nasib Markus Horison, Mantan Kiper Timnas, Sekarang.

Posted by

PERAWANGPOS -- Kiper Timnas Indonesia era 2008 yang berkepala plontos, masih ingatkah Anda dengan sosok itu? Yap, Markus Horison adalah kiper tangguh yang dimiliki Indonesia yang kini sudah tak terdengar lagi kabarnya.

Penjaga gawang yang berganti nama menjadi Markus Haris Maulana itu telah malang melintang menjadi palang pintu klub-klub di Liga Super Indonesia, mulai 2003 sampai 2008. Di Klub PSMS lah ketangguhanya dikenal banyak pecinta bola tanah air.

Adalah Ivan Kolev, pelatih Timnas Indonesia kala itu yang melihat bakat cemerlang dari seorang Markus untuk menjaga gawang indonesia. Aksi-aksi memukau Markus tak bisa dipungkiri. Bahkan pada Piala Asia 2007 dan AFC Cup 2008, Markus terpilih menjadi koper terbaik di Asia, dikutip dari Wikipedia.

Wajar kemudian, artis cantik Kiki Amalia kepincut dan melabuhkan hatinya kepada Markus. Lalu menikah pada 27 November 2010. Namun rumah tangga mereka pun bubar pada 10 Desember 2012 silam.

Dari sinilah karir Markus terjun bebas. Sampai terdengar kabar bahwa Markus ikut turnamen sepakbola amatir antar kampung. Dan terakhir terdengar Markus mengikuti turnamen Tarkam di lereng Gunung Lawu di Desa Ngargoyoso, Karanganyar.

Tak mungkin bertahan dengan kondisi tersebut, Markus pun kini banting stir ke dunia politik. Partai Perindo yang di pilih Markus, yang kini di pimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

Beredar sudah gambar Kartu Tanda Anggota Markus sebagai kader Perindo di Langkat, Sumatera Utara. Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekjen Partai Perindo, yaitu Ahmad Rofiq.

Markus sudah tidak lagi membela Timnas Indonesia. Dan semoga dunia politik yang kini sedang di jalaninya bisa secemerlang saat membela Timnas.

sumber : Merdeka


Blog, Updated at: 17.23.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda