Lagi, Andika 'The Titans" Diciduk Satuan Narkoba Bandung

Posted by

PERAWANGPOS -- Ketergantungan narkoba kembali membelit artis indonesia. Adalah Andika 'The Titans', kedapatan menggunakan Tembakau Gorila yang telah ditangkap pihak Satuan Narkoba Polretabes Bandung.

Pada 21 Februari 2017, sekitar pukul 18.30 WIB, Andika The Titans tertangkap di jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung. Penangkapan itu berawal dari hasil pengembangan tersangka A yang ditangkap sebelumnya dengan paket kiriman narkoba jenis tembakau gorila.

Tersangka A ditangkap karena menerima paket dari jasa ojek online. Dari jasa ojek online itu dikembangkan lagi, dan ojek online tersebut mengirim ke inisial D. Kemudian dilakukan penyelidikan dari kontrol delivery ojek online. Dan ternyata ada seseorang memesan lagi atas berinisial ANW (Andika The Titans. Dalam operasi tangkap tangan ini, Andika terbukti memiliki dua paket bungus plastik warna silver.

Andika 'The Titans sempat dikabarkan sebagai salahsatu bandar peredaran barang haram ini. Namun pihak Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri, membantah kabar itu.

"Nggak ada. Itu kabar saja. Masih kami kembangkan lagi. Dia mesen sendiri," ujar Yusri saat dihubungi via telepon, Rabu (1/3/2017).

Saat ini Andika 'The Titans ' telah berstatus tersangka."Kalau baru ketangkep, pasti mengakunya baru sekali. Sudah kami tahan, kalau sudah ditahan bearti udah (tersangka)," lanjutnya.

Sumber : Bintang


Blog, Updated at: 08.48.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda