Ernest Prakasa Hina Zakir Naik, Muncul Seruan Boikot Tolak Angin

Posted by

PERAWANGPOS -- Permintaan maaf Komedian Ernest Prakasa atas kicauannya yang kembali memicu marah umat Islam sepertinya belum menyelesaikan masalah. Permintaan maaf sudah diterima, tapi hukuman sosial harus diberlakukan kepada orang yang memusuhi agama.

Menyoal keakraban Jusuf Kalla dengan Zakir Naik dan mengaitkan Dr. Zakir Naik dengan ISIS yang menjadi kicauan Ernest di Twitter, mulai mendapat respon balasan dari umat Islam.

#BoikotTolakAngin ini sejak kemarin sore, Senin (6/3) sudah mulai dicuitkan di twitter.

Karena Tolak Angin adalah salah satu produk yang memakai jasa Ernest di periklanan, maka Tolak Angin pun terimbas dari apa yang dilakukan Ernest.

Hingga Selasa (7/3), #BoikotTolakAngin masih bertengger. Umat Islam yang menjadi Pengguna media sosial pun meminta agar Tolak Angin tak lagi memakai jasa Ernest, atau akan benar-benar dilakukan boikot atas produk tersebut.

Namun, ada yang pro dan kontra atas kasus ini. Ada juga beberapa akun di media sosial yang memberi dukungan kepada Ernest. Permintaan maaf Ernest dianggap sudah cukup. Pendukung Ernest ini juga menyoal beberapa akun yang memunculkan foto anak-anak Ernest yang masih balita.

Sumber : muslimina


Blog, Updated at: 13.51.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda