Apa Maksud Ucapan Ahok Ini? "Jokowi Masih Gubernur DKI"

Posted by


PERAWANGPOS -- Paslon dari Petahana  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, telah mendapatkan dukungan penuh dari DPP Projo untuk putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketika memberikan kata sambutan dalam pertemuan tersebut, Minggu (5/03/2017), Ahok merasa lebih nyaman ketika jabatan Gubernur DKI masih dipegang Jokowi, dan dia sendiri sebagai wakilnya. Ahok beralasan, dalam menghadapi tekanan, Jokowi lebih pintar, sementara Ahok terus fokus bekerja.

"Enak zaman Jokowi. Waktu kerja yang ditembak Pak Jokowi, saya enak saja kerja jadinya," seloroh Ahok di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, disambut tawa tamu yang hadir.

Entah apa maksud perkataan petahana ini, Ahok mengatakan ; "gubernur Jakarta saat ini sebenarnya masih Jokowi, namun sedang dipinjamkan untuk jadi Presiden".

"Apa yang dilakukan Projo ini meneruskan apa yang dilakukan Jokowi. Gubernur Jakarta itu masih Jokowi, hanya kita pinjamkan ke Presiden," kata Ahok.

Ahok juga mengajak Projo agar kembali memenangkan dirinya dan Djarot. Karena perjuangan belum selesai, maka Projo harus maksimal menggerakkan mesinnya.

"Terima kasih untuk dukungannya kepada saya dan Mas Djarot. Perjuangan belum selesai, banyak hal yang mau kita lakukan lebih besar," tutur Ahok. 


Blog, Updated at: 08.24.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda