Sapar 55 Tahun, Tewas Dililit Ular Piton

Posted by

PERAWANGPOS, Sapar (55) seorang yang bekerja di salah satu pabrik sawit di Malaysia, peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (17/02) pukul 21.30 waktu setempat.

Ketika itu Sapar pulang dari rumah temannya, dan terlihatlah olehnya melintas seokor ular piton yang panjang diperkirakan 5 meter, karena penasaran Sapar keluar dari mobilnya dan mengejar ular tersebut.

Dari keterangan saksi mata Muhammad Yazid Ibrahim (30) waktu itu dia pulang bersama istri dan anaknya sudah memperingati Sapar supaya berhati-hati, Dia bilang cuma ingin melihat ular piton itu dari dekat.

Saya bilang apakah ular itu tidak berbahaya karena ukuran melihat ukuran yang besar, malah Sapar mengejar dan memegang kepala ular piton itu ujar Yazid Ibrahim.

Lalu saya masuk ke mobil dan meninggalkan Sapar yang sedang menarik ular piton, tidak lama setelah itu terdengar suara Sapar berteriak dan saya pergi melihat Sapar sudah dililit ular dari kaki sampai lehar.

Melihat kejadian itu saya coba untuk membantu dengan menusuk badan ular itu dengan gunting yang saya ambil dari mobil, karena sudah terlihat hidung dan telinga korban keluar darah dan istri saya pun berteriak minta tolong sehingga datanglah Masyarakat dilokasi kejadian dan akhirnya terpaksa badan ular itu dipotong pakai sabit untuk melepaskan korban dari lilitan ular piton itu. Setelah berhasil dilepaskan dari lilitan ular piton, didapati Sapar sudah tidak bernyawa lagi.

Dari keterangan Kepala Polisi Daerah Keamanan Mohammad Daud Ibrahim mengatakan kejadian ini murni kecelakan, karena ular ini sedang agresif dibuktikan dengan disekitar lokasi ditemukan telur ular dan kulit ular.

Hasil otopsi didapati tubuh jenazah tulang rusuk bagian kiri patah selain itu ada bekas gigitan dipunggung dan lengan kiri korban.

Sumber : Mynewshub


Blog, Updated at: 10.26.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda