Perindo Dukung Duet Anies - Sandi di Putaran Kedua

Posted by

PERAWANGPOS -- Dari gelagatnya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), milik Hary Tanoe, akan meletakkan mendukung pada pasangan Cagub-Cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Sejumlah program unggulan yang disampaikan kedua pasangan itu saat debat atau langsung turun ke masyarakat, mendapat sambutan yang positif,” ujar Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Salah satu program Anies-Sandi, One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE), yaitu dengan mendirikan pusat kewirausahaan kepada warga dan fasilitas mentor untuk memberikan penyuluhan dan motivasi serta menawarkan bantuan modal hingga Rp 300 juta, dinilai mempunyai kesamaan dengan program Perindo yang berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adin meyakini, saat ini masyarakat DKI membutuhkan pemimpin yang baru dan mampu membawa ibukota menjadi lebih baik, adil dan sejahtera. Duet Anies - Sandi memiliki hal tersebut.

“Atas dasar itulah, Partai Perindo mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan tanpa syarat di Pilkada DKI,” sambungnya.

Sumber : TeropongSenayan


Blog, Updated at: 15.33.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda