Haji Lulung Bantah Keterlibatan Istrinya Dengan Kasus Firza Husein

Posted by

PERAWANGPOS -- Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa dengan Haji Lulung, Wakil Ketua DPRD DKI, menegaskan bahwa istrinya tidak kenal dengan tersangka Firza Husein.

"Berita itu sangat tidak bertangung jawab dan jangan ada korban lain. Itu berita bohong karena saya dan istri saya sama sekali tidak kenal Firza," kata Lulung saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2017).

Lulung menjelaskan, istrinya memang rutin keluar rumah untuk belanja bulanan dan mengikuti jadwal pengajian. Namun ia memastikan, istrinya sama sekali tidak pernah bertemu apalagi mengenal Firza di acara pengajian mana pun.

"Istri saya kalau keluar rumah paling belanja bulanan, jalan ke mal, atau pengajian. Itu pun biasanya ditemani anak. Jadi tidak pernah bertemu apalagi mengenal Firza," jelasnya.

Selain itu, Lulung juga mengatakan istrinya tidak tahu soal kasus Firza. "Istri saya enggak ngerti soal ini, enggak tahu link-link berita yang beredar. Praktis di keluarga saya cuma saya yang tahu soal berita tidak benar ini," kata Lulung.

Lulung berpandangan, isterinya dikait-dikaitkan karena ada kesamaan nama.

"Nama istri saya Emma Mutmainah, ya mungkin karena sama itu, kami berdua tidak kenal. Dia orang mana, saya orang mana. Tapi kalau saya pribadi tahu Habib Rizieq," tegas Lulung.

Lulung menimpali, "Saya doakan yang membuat berita tidak benar itu diampuni dosanya oleh Allah, diberikan kesehatan, dilindungi keluarganya dari segala musibah," ucapnya.

Sumber : TS


Blog, Updated at: 09.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda