Mahasiswa Islam Tantang Debat Terbuka Kepada Mahasiswa Anti FPI

Posted by

PERAWANGPOS -- Segelintir organisasi yang mengatasnamakan Mahasiswa Indonesia merilis sebuah resolusi, pada Kamis (19/1/2017) di Rumah Makan Handayani, Matraman, Jakarta Pusat.

Diantara segelintir Organisasi mahasiswa tersebut diantaranya,  
GMNI,
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI),
Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI),
Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI),
Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) dan PMII. 

Resolusi itu berbunyi, “Mendukung pihak Kepolisian untuk menuntaskan proses hukum dugaan pelanggaran hukum yang diduga dilakukan oleh saudara M. Rizieq Shihab.”

Menanggapi resolusi tersebut, lebih dari 20 organisasi Pemuda dan Mahasiswa merilis "Resolusi 2017 (23/01/2017), Gerakan Pemuda dan Mahasiswa" di Crown Palace kantor DPP HTI.

Ricky Fattamazaya, Ketua Gerakan Mahasiswa Pembebasan menjelaskan,  "Bahwa Resolusi 2017 yang kami keluarkan merupakan jawaban terhadap resolusi yang dikeluarkan oleh 6 gerakan mahasiswa sebelumnya."

Menurut kami, ungkap Ricky, resolusi yang mereka keluarkan mengarah kepada umat Islam, Ulama dan Aktivis Islam, Senin (23/1/2017)

Saat dikonfirmasi tujuan dari pembentukkan Resolusi 2017, Ricky menegaskan bahwa tujuan Resolusi ini adalah tantangan terbuka terhadap resolusi 6 organisasi mahasiswa sebelumnya.

Ricky membenarkan hal itu, "Benar sekali. Kami tantang debat terbuka kepada PMKRI dan kawan-kawannya, di forum-forum jalanan maupun televisi" tantangnya 

"Kami akan terus Konsolidasi  sesama aktivis lainnya membela Agama, Bela ulama dan Aktivis islam lainnya. Dikarenakan rezim berlaku khianat dan  Refresif. " tutup Ricky

Sumber : DakwahMedia


Blog, Updated at: 12.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda