Hati-hati Begal Bereaksi di Bunga Raya! Muliana Mahasiswa IEC Siak Berhasil Lolos Dari Maut

Posted by

PERAWANGPOS, BUNGA RAYA, Pada Jumat (21/01) di Jalan Lintas Bunga Raya persisnya di pasar minggu Langsat permai seorang mahasiswa IEC (Istana Education College) bernama Muliana warga Kampung Sungai Kayu Ara RT11 RW05 Dusun 3 mengendarai sepeda motor BM 4706 EW dihadang oleh 2 orang tidak dikenal yang mengendarai yamaha vixon mengancam korban supaya berhenti dengan menggunakan sebilah pisau.

Karena korban tidak mau, orang yang tidak dikenal ini lalu memukul kepala korban, kemudian korban ditendang bagian perut tidak cukup sampai di situ, korban juga dipukul dengan sebilah pisau dibagian tangan kanan, punggung sehingga tangan korban luka-luka. Setelah itu korban langsung meminta pertolongan dirumah masyarakat terdekat. Orang dikenal itu langsung melarikan diri. Setelah kondisi aman korban menghubungi saudaranya untuk dibawa pulang. Kronologis ini hasil wawancara kami dengan keluarga korban.

Hasil pantauan kami, Sampai saat ini korban masih trauma dan takut menjumpai orang-orang disekitar rumahnya dan kejadian ini akan dilaporkan ke pihak berwajib.

Kami menghimbau kepada kepada pengendara motor untuk selalu berhati-hati dan jangan sekali-kali mengendarai sepeda motor sendiri karena kejahatan terjadi karena ada peluang./pp


Blog, Updated at: 09.41.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda