Slank Dukung Ahok Karena Lebih Kecil Mudharatnya. Sejarawan : "Justru Ahok Jauh Lebih Besar Mudharatnya."

Posted by

PERAWANGPOS -- Menghadapi Pilkada DKI 2017, Grup band Slank secara resmi menyatakan sikap politiknya dengan mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI.

Reaksi pun bermunculan terkait dukungan Slank kepada Ahok. Salah satunya dari Aktivis lingkungan, terutama yang menentang Reklamasi Teluk Jakarta.

Reaksi juga muncul dari sesama kalangan artis. Penyanyi rap Muhammad Armrullah di akun Twitter @KojekRapBetawi menulis: “Dan sekarang tau kan kenape band seperti Slank gak dukung Jakarta Tolak Reklamasi? Udeh dijawab dengan die deklarasi dukung nomer 2.”

Ada juga yang menyatakan, bahwa dukungan Slank untuk Ahok karena Ahok lebih kecil Mudharatnya. Seperti cuitan akun @murdian_dplato menanggapi: “Mungkin pertimbangan Slank, dengan dukung Ahok, lebih sedikit mudlaratnya, dari pada dukung….”.

Menganggap Ahok lebih sedikit mudharatnya, sejarawan JJ Rizal di akun @JJRizal langsung bereaksi. “Ahok justru paling besar mudaratnya, cuma dengan reklamasi aja sudah cukup jadi perusak Jakarta en nilai reformasi terhebat,” tulis @JJRizal.

Drumer Slank, Bimbim menjelaskan alasan kenapa Slank mendukung Ahok. Menurut Bimbim, apa yang dilakukan Ahok-Djarot sejalan dengan napas antikorupsi Slank, seperti dikutip Kompas (22/12).

Sumber : Kompas


Blog, Updated at: 06.02.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda