Siak Akan Gunakan Perpustakaan Digital Untuk Tingkat Minat Baca Masyarakat Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Kepala Pusat Perpustakaan Nasional Jakarta berkunjung ke kota Siak dan disambut oleh Wabup Siak Drs. Alfedri dan rombongan di Ruang Rapat Sri Indrapura pada Jumat (15/12).

Dalam sambutan dari Wakil Bupati Siak menyampaikan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional telah Sudi berkunjung ke kota istana, dan kehadiran memperkenalkan kepada kami sebuah kemajuan teknologi sebagai tujuan untuk meningkatkan minat baca di masyarakat Siak.

Lanjutnya lagi dengan kemajuan ini orang-orang tidak perlu ke pustaka untuk membaca cukup di handphon saja. Pada saat ini belum bisa kami terapkan secara menyeluruh pustaka digital ini karena lagi kesulitan keuangan. Tetapi kami punya komitmen untuk menerapkan secara menyeluruh pustaka digital ini. Jika tahun depan keuangan bagus, kami akan menerapkan semua.

Dari tim Perpustakaan Nasional yang diwakili oleh Titi, menyampaikan bahwa berdasarkan data masyarakat saat ini lebih banyak menggunakan sosial media dan aplikasi Android, jadi Perpustakaan Digital ini menyalurkan minat baca masyarakat melalui handphonenya dan mereka bisa baca kapan saja dan dimana saja pungkasnya./hms


Blog, Updated at: 20.52.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda