Sari Roti Bisa Gulung Tikar, Akibat Boikot

Posted by

ilustrasi
PERAWANGPOS, JAKARTA - Pemboikotan terhadap Sari Roti yang dimulai awal Desember 16 yang lalu sampai saat ini berefek ke penjualan terhadap Sari Roti. Kecamanpun terus mengalir oleh Netizen di media sosial.

Banyak Netizen yang bercerita terkait penjualan Sari Roti berdasarkan pengamatan, salah satunya adalah Nuim Hidayat, dia mengabadikan gambar rak yang masih berisikan Sari Roti di sebuah minimarket di depok pada Ahad (11/12) pagi.

Nuim menduga tumpukan sari roti ini akibat dari Aksi Boikot terhadap Sari roti yang diserukan akhir-akhir ini. Dilaman sosial medianya Nuim berkomentar " Alhamdulillah sekarang saya tidak beli lagi untuk anak sari roti".

Selain Nuim ada juga Netizen yang lain dengan nama Rokhmah menuliskan pada Sabtu (10/12) tumpukan Sari Roti yang ada di hipermarket Jati Makmur Bekasi, beliau dapat info dari karyawan hipermarket ada tiga troli Sari Roti yang belum terjual sementara kadaluarsanya tinggal hari ini Ahad(11/12).

Ternyata cerita ini tidak cukup disitu saja karena ada juga yang share info bahwa ada juga karyawan Sari Roti yang berjualan dipinggir jalan dengan menggunakan both dan  untuk menarik calon pembeli Sari Roti menyiapkan hadiah menarik bagi siapa yang membeli.

Sumber: Voa-Islam.com


Blog, Updated at: 09.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda