Pelepasan Etape II dari Peserta IMC Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Pelepasan Etape II Tim Kegiatan Pekan Integrasi Mahasiswa Yudha Manunggal Chakti oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Fauzi Asni di Mushalla Assomad Kantor Bupati Siak pada Rabu(14/12).

Pada Etape II dengan rute dimulai dari Mushalla Assomad sampai di Istana Siak dengan jarak 6 KM.

Kata sambutan dari Fauzi Asni mengatakan selamat datang kepada peserta IMC ke Kabupaten Siak, saya menawarkan Bapak Bupati Siak Untuk menyampaikan dan menghargai kedatangan adik-adik Se kalian indonesia, generasi penerus dan nantinya akan memegang pemerintahan kedepan.

Lanjutnya lagi pelatihan ini sebenarnya untuk melatih karakter, kedisiplinan, dan kecepatan waktu. Dalam hal ini dibutuhkan kecakapan kecerdasan Emosional, Spritual, dan Intelektual, pungkasnya.

Selain itu perwakilan IMC  dari salah satu mahasiswa menyampaikan bahwa IMC dilaksanakan 2 tahun sekali dalam mengadakan perlombaan untuk semua Menwa yang ada di indonesia. Adapun perlombaannya adalah membuat essay, Napak tilas, menembak dan aral rintang. Perlombaan ini diikuti 14 Universitas Indonesia, dengan jumlah peserta 47 orang./hms


Blog, Updated at: 20.46.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda