Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Mengaku Sebagai Anggota TNI

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Hamzani seorang saksi mata yang melihat kejadian di areal parkir Kampus II UIN Panam Kecamatan Tampan, diperkirakan pukul 12.00 WIB Rabu (14/12) melihat gelagat dari seorang yang mencurigakan, lalu Hamzani meneriaki pelaku, sontak pelaku langsung kaget dari melarikan diri di depan perpustakaan.

Menurut Hamzani, saya tidak ada meneriakan maling, tetapi pelaku langsung lari di depan perpustakaan. Melihat gelagat seperti itu makin kuat kecurigaan saya bahwa pelaku mau mencuri sepeda motor.

Melihat pelaku lari, ada seorang wanita langsung meneriaki maling, setelah itu mahasiswa yang ada didekat langsung Menagkap pelaku dan dihakimi, pungkasnya.

Tidak lama setelah kejadian itu datang petugas UIN mengamankan pelaku dengan membawa ke pos penjagaan. Setelah dilakukan intrograsi oleh petugas UIN, pelaku mengaku bahwa dia anggota TNI dan petugas menemukan kartu identitas di dalam dompet nya  sebagai anggota TNI.

Untuk menghilang rasa keraguan petugas memanggil salah seorang Anggota TNI bernama safuri, dan dia membenarkan bahwa pelaku memiliki kartu ketentaraan.

Kasus ini masih dalam proses lanjut oleh pihak kepolisian. Saksi dan Pelaku juga masih dimintai keterangan lanjut dalam kasus dugaan pencurian sepeda motor.

Sumber : detakriaunews.com


Blog, Updated at: 15.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda