MAN Insan Cendikia Siak Terbaik Tibgkat Nasional

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG - MAN Insan Cendikia KM11 Kecamatan Tualang Mentaja sebuah acara Stadium General dan Silaturahim Bersama Orang Tua Murid pada Senin(12/12) yang bertempat di komplek sekolah.

Pembicara dalam acara ini diundang langsung dari malaysia yakni Dato DR. Zikmal Fuad,MA dari Universitas Antar Bangsa Malaysia. Turut hadir pada acara ini Bupati Siak, Camat Tualang, dan juga tokoh masyarakat beserta wali murid.

Dalam sambutan Bupati Siak Syamsuar menyampaikan dan sambil menolstalgia sebenarnya keinginan saya mendirikan Sekolah seperti  MAN IC sewaktu masih menjabat sebagai Wakil Bupati Siak, dan Alhamdulillah baru terlaksana ketika saya menjabat sebagai Bupati Siak.

Saya berharap hadirnya MAN IC ini bisa menjadi salah satu sarana bagi anak-anak yang di Siak menjadi pendidikan yang berkualitas dan pemimpin yang amanah diistilahkan "Otak Jerman Hati Mekah" ungkapan beliau sambil tersenyum.

Lanjut ceritanya dari 20 Daerah yang mengusulkan pendirian MAN IC hanya 6 Daerah yang ada kemajuan termasuk Siak, dari sinilah Pemda Siak berkomitmen untuk mendukung pembangunan MAN IC. Mudah-mudahan MAN IC ini bisa menjadi yang terbaik tingkat Nasional pungkasnya.

Acara ini diakhiri dengan penanaman pohon oleh Bupati Siak dan UPIKA Kecamatan Tualang./hms


Blog, Updated at: 01.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda