Hati-Hati, Aksi 2 Orang Misionaris, Resahkan Warga Kelurahan Tampan

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Akhir-akhir ini warga Pekanbaru diresahkan akibat dugaan penyebaran agama oleh kelompok misionaris dengan berkunjung dari ke rumah ke rumah, hal ini disampaikan oleh Peneliti Aliran Sesat Rumah Dakwah Riau Roni Candra pada Jumat(09/12) lalu.

Lanjutnya lagi, Hal ini dibuktikan pada Kamis (08/12) Siang Pukul 11.30 WIB, kami didatangi 2 orang misionaris dari sekte Yehuwa menjalankan aksi dengan menyebarkan majalah Sadarlah dari pintu ke pintu warga Jalan Pemudi Gg. Ikhsan Kelurahan Tampan.

Dua orang misionaris itu bernama Ginarsih (diperkirakan usianya 60) dan Iskandar (diperkirakan usianya 25-30). Mereka sangat agresif membagikan majalah Sadarlah ke warga-warga.

Warga sangatlah resah dengan aksinya karena mereka membagikan majalah Sadarlah secara gratis dirumah orang Muslim. Majalah ini diterbitkan oleh Watchtower Bible and Tract Society Of New York. Didalamnya terlihat ada 57.761.000 cetakkan dan diterjemahkan ke 107 bahasa termasuk bahasa Indonesia dalam sekali terbit.

Sumber : Hidayatullah.com


Blog, Updated at: 11.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda