Alhamdulillah, FPI Perawang Resmi Terbentuk

Posted by

PERAWANGPOS, Tualang -- Sejak awal pendiriannya, FPI sudah mengalami berbagai macam cercaan, cacian, bahkan pujian. Tak jarang, pimpinan-pimpinan FPI di pusat dan daerah sudah sering keluar masuk penjara. Namun itu tak menyurutkan ormas ini untuk terus melakukan pembersihan maksiat di daerah dan di pusat.

Alhamdulillah, Sabtu malam ( 10/12), yang bertempat di Aula Kantor Kampung Perawang Barat, FPI Tualang resmi terbentuk. Senada dengan Ikon organisasi, FPI Perawang akan memberantas tempat-tempat maksiat yang ada di Perawang.

Acara yang dimulai pukul 21.15 WIB, pembentukan FPI Tualang dihadiri oleh pengurus DPW FPI dan lapisan masyarakat di Kecamatan  Tualang. Dalam acara tersebut, ditunjuk lah Ustad Ikhwan untuk memimpin FPI Perawang selama 5 tahun mendatang.
Ketua DPW FPI menjelaskan, bahwa Visi dan Misi FPI adalah menegakkan Amar ma'ruf Nahi Munkar secara menyeluruh dan memperhatikan 3 hal :
1. Melaksanakan Dakwah 
2. Melaksanakan Syariat
3. Melaksanakan Jihad


FPI Perawang diharapkan untuk konsisten menjalankan Visi dan misi organisasi. Tidak sekedar semangat diawal, lalu berguguran di perjalanan.

Selamat Datang di Perawang, FPI Kecamatan Tualang. [Perawang pos]
Jajaran pengurus DPW FPI


Kata sambutan dari Ketua FPI Perawang, Ustad Ikhwan 


Kata sambutan dan Penghulu Perawang Barat, Bapak Faisal


Kata sambutan dan pemaparan AD/ART dari ketua DPD FPI, Ustad Ade


Warga masyarakat sangat antusias membentuk kepengurusan FPI di Perawang


Foto bersama pengurus DPD dan DPC FPI


Blog, Updated at: 07.25.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda