Akibat Kabel PLN Tidak Rapi, Ardani Warga Bunga Raya Hampir Tewas

Posted by

PERAWANGPOS, BUNGA RAYA- Malang tidak berbau begitulah pepatah untuk Ardani (20) warga Kampung Jatibaru, Kecamatan Bunga Raya pada Senin (5/12) nyaris tewas tersengat aliran listrik PLN di jalan Hang Tuah.

Pada Hari senin pukul 01.00 wib, korban sedang mengandarai motor dalam keadaan hujan, tangan kiri saya menutup alis mata untuk bisa melihat, dan tiba-tiba ada kabel melintang di tengah jalan karena motor agak laju makanya saya tidak bisa ngerem dan menabrak kabel listrik, setelah itu saya tidak sadarkan diri lagi, cerita korban sambil mengingat kejadian.

Setelah kejadian, langsung beberapa orang warga terdekat menolong korban dan langsung dibawa ke rumah warga dalam keadaan pingsan. Sampai saat ini kondisi korban masih lemas dan meminum obat dari dokter untuk kesembuhan luka sengatan arus listrik.

Korban berharap supaya pihak PLN dapat merapikan dan memperbaiki kabel listrik yang terlalu datar dan rendah, karena bisa membahayakan masyarakat yang melintas.

Awak media mencoba menelpon pihak PLN Rayon Siak Bapak Zulhardi tetapi handphonenya sedang sibuk dan kemudian kita SMS namun tidak dibalas.
Sumber: infosiak.com


Blog, Updated at: 15.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda