Ahok Terus Ditekan, Bisa Jadi Akan Nekad Menyerang Jokowi

Posted by

PERAWANGPOS -- Karakter Ahok yang meledak-ledak, dan asal bicara, dalam keadaan terdesak bisa saja bertindak nekat berbalik menyerang Jokowi. Manuver yang bisa dilakukan Ahok adalah mengungkap kasus TransJakarta. Bila ini diungkap Ahok, bisa mengguncang istana dan berakibat serius atas kelangsungan rezim Jokowi.

Analisis itu disampaikan oleh Faizal Assegaf, ketua Progres 98, yang menanggapi pernyataan Ahok menggelari dirinya “Pahlawan Demokrasi”.

“Pernyataan Ahok bahwa dirinya adalah pahlawan demokrasi dan merasa tidak malu sebab bukan diadili sebagai koruptor, dapat ditafsirkan sebagai sindiran kepada Jokowi. Banyak pihak telah memprediksi, bilaAhok nantinya dijatuhkan hukuman penjara, tidak mustahil ia akan bertindak brutal membeberkan skandal APBD DKI,” ungkap Faizal Assegaf di akun Facebook.

Namun demikian, Jokowi pasti takkan tinggal diam. Kasus Sumber Waras yang kini di petieskan KPK bisa menjadi serangan balik menyerang Ahok.

Faizal mengingatkan, dalam politik, tak ada kawan dan lawan yang abadi. Kemarin saling melindungi, besok bisa jadi saling bunuh.

Sumber : Intelijen


Blog, Updated at: 20.56.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda