13 Desember Sidang Perdana Ahok Pasca Aksi 212

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Pasca Aksi Bela Islam Jilid III terkenal dengan sebutan Aksi 212 Minggu lalu dan semua berkas dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah dimasukkan ke Pengadilan Negeri.

Proses selanjutnya pengadilan negeri mempelajari, dan untuk sidang perdana Ahok akan dimulai pada Selasa (13/12) sesuai release dari antaranews.com pada 9 Desember 2017.

Lokasi sidang perdana sampai berita ini direlease masih di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Gedung eks PN Jakarta Pusat yaitu jalan Gajahmada No.17 Jakarta Pusat.

Namun ada rencana dari Polda Metro Jaya akan memindah lokasi sidang di wilayah Cibubur Jakarta Utara. Masalah ini dipertegas lagi oleh PN Jakarta Utara untuk lokasi belum ada perubahan berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh majelis hakim, diruang Kusuma Atmaja PN Jakarta Utara (gedung eks PN Jakarta Pusat) jam 09.00 WIB.


Blog, Updated at: 13.56.00

1 komentar:

  1. Penyedia jasa service AC Surabaya yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk service AC berbagai merk dan jenis AC untuk rumah dan kantor anda - jasa backlink

    service ac surabaya
    Jasa service ac surabaya

    BalasHapus

Aspirasi Anda