1 Orang Remaja Tewas Terlindas Truk Fuso di Duri

Posted by

PERAWANGPOS, Kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya Ferdi Hasan (14) yang dilindas Truk Fuso dengan nopol BM 8789 DE pada bagian kaki kirinya sampai pangkal paha sampai remuk di Jalan Hang Tuah Duri.

Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati dalam kondisi masih sadar. Dikarenakan pendarahannya hebat akibat kecelakaan itu korban langsung menghembuskan nafas terakhir saat petugas medis sedang menolongnya, cerita salah satu sahabat korban.

Kecelakaan ini bermula saat korban dan 2 temannya sedang mengendarai motor Honda Beat BM 6127 ED yang sama (bonceng 3) entah bagaimana ceritanya tiba-tiba saja ketika berpapasan dengan mobil sedan yang tidak diketahui identitasnya Korban dkk terjatuh dan Ferdi langsung terlempar ketika itu juga ada dibelakangnya Truk Fuso dengan BM 8789 DE langsung melindas kaki korban.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmat C Yusuf saat dikonfirmasi awak media (riaulantang) membenarkan kejadian ini dan masing-masing korban dengan nama Adi Widodo (31), Gali Divo(11),Ferdi (14) ketiga adalah warga jalan asmara tribata Duri.

Sumber: riaulantang
Ket. Foto : kondisi korban setelah terlindas truk fuso


Blog, Updated at: 15.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda