Setelah Ahok Diusir Dari Rawa Belong, Giliran RT nya Dipelasah Warga Karena Menerima Ahok. Ternyata Si RT Kader PDIP

Posted by

PERAWANGPOS -- Aksi penghadangan kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Rawa Belong, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016) berbuntut panjang. Ketua RT setempat yang juga kader PDIP dikeroyok massa karena menerima kedatangan Ahokberkampanye di wilayah tersebut.

Staf ahli anggota DPR RI Darmadi Durianto, Keny Gintinng, yang berada di lokasi saat kejadian menceritakan, aksi pengeroyakan terjadi saat Ahok berhasil dievakuasi. Setelah berhasil mengevakuasi Ahok, Kenny bersama rekan-rekannya kembali untuk mengambil sepeda motor yang diparkir di lokasi.

“Saat itulah Pak Dayat, Ketua RT yang juga Ketua Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Kebon Jeruk dikeroyok oleh anak-anak muda. Diduga mereka kesal terhadap Pak Dayat yang menerima kedatangan Pak Ahok di wilayah mereka,” terang Kenny seperti dilansir TeropongSenayan, Kamis (3/11/2016).

Setelah berhasil dilerai, jelas Kenny, ia dan rekannya langsung membawa korban ke RS Siloam untuk melakukan visum sebagai syarat laporan kepada pihak polisi.

Saat ini, kata dia, Kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Kebon Jeruk.

“Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Pak Prasetyo Edi dan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Pak Adi Wijaya sudah datang ke Polsek dan RS Siloam. Kemudian Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Pak Darmadi Durianto begitu mengetahui hal ini, langsung datang menemui korban yang kini terbaring di RS Siloam,” papar dia.

Sumber :Intelijen


Blog, Updated at: 12.58.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda