Sehari Setelah Bertemu Jokowi, Prabowo Berkunjung Ke DPP PKS. Apa Yang Mereka Bahas?

Posted by

PERAWANGPOS -- Prabowo Subianto (PS) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) di jalan TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Selasa (1/11/2016) malam. Kunjungan tersebut bertepatan dengan satu hari setelah Prabowo Subianto dikunjungi oleh Presiden Jokowi di Bogor Jawa Barat.

Prabowo yang disambut oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman (MSI) langsung masuk ke dalam ruangan beserta petinggi kedua partai tersebut.

Setelah berdiskusi di ruang tertutup, Prabowo dan Sohibul melakukan konferesnsi pers yang ditayangkan secara langsung oleh fans page oficial Partai Keadilan Sejahtera.

Prabowo Subianto mengawali dengan berbincang ringan. Beberapa menit kemudian, Ketua Umum Partai Gerindra ini menuturkan, "Kita ingin suasana Negara, suasana Ibu Kota, dalam keadaan yang baik, yang sejuk, yang damai."

Pernyataan ini merupakan respons atas rencana aksi masa kaum Muslimin yang akan dihelat di Jakarta (4/11/2016) mendatang.

"Dan kita juga sepakat bahwa demonstrasi dijamin oleh undang-undang (konstitusi). Tentunya, dalam menjalankan hak konstitusional, kita berharap semua pihak harus taat pada hukum dan menjaga bahwa semuanya berjalan dengan sejuk dan damai." terang Prabowo di Kantor DPP PKS TB Simatupang Jakarta Selatan.

Sumber : Tarbawi

Prabowo bersama Presiden PKS dalam jumpa pers di kantor DPP PKS


Blog, Updated at: 09.41.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda