Sam Aliano : "Cincin Saya Ini Harganya Rp 600 Juta, Saya Tidak Terima Rp 500 Ribu. Itu Menghina Sekali"

Posted by


PERAWANGPOS -- Sam Aliano, salah seorang yang mengaku ikut dalam aksi unjuk rasa damai 4 November 2016 lalu, merasa tersinggung atas ucapan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengatakan bahwa peserta aksi mendapat banyaran Rp500 ribu.

Sam mengatakan, telah melihat berita Ahok yang dimuat laman portal berita asing ABC News yang mengatakan kalau massa unjuk rasa damai 4 November 2016 dibayar Rp500 ribu. Karena merasa difitnah atas ucapan Ahok di media asing itu, Sam pun melaporkan Ahok ke Bareskrim Mabes Polri.

"Saya sumbangkan ke orang-orang demo, infaq makanan. Saya tidak terima Rp500 ribu, ini menghina kita semua," kata Sam di Kantor Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 21 November 2016.

Sam yang mengaku sebagai Ketua Pengusaha Indonesia Muda itu menyebut, pernyataan Ahok dalam wawancara dengan media asing itu sangat memalukan. Dirinya merasa terhina atas pernyataan Ahok itu, karena ia yang mengikuti demo tersebut sama sekali tidak mendapatkan bayaran.

"Kita tidak demo bayaran, maaf yah, cincin saya ini Rp600 juta, bukan saya dapat Rp500 ribu," katanya seperti dilansir VIVAnews.

Tudingan Ahok yang dimuat media asing ABC News menuai banyak kecaman. Beberapa pihak sudah melaporkan Ahok ke polisi atas ulahnya ini.

Sumber : Muslimina


Blog, Updated at: 17.00.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda