Peringati Hari Pahlawan, DPD Tk.II IPK Kab. Siak Santuni Anak Yatim

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG- Dalam waktu dekat ini bangsa Indonesia akan memperingati momen bersejarah yang telah membuat sejarah baru bagi bangsa Indonesia. Momen tersebut adalah peringatan hari pahlawan 10 November 2016 yang jatuh pada hari Kamis.

Esensi dari Peringatan Hari Pahlawan adalah Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku.“ Hal tersebut dapat diwujudkan dengan bekerja, berkarya, peduli dan berbagi untuk sesama demi mencapai kemajuan bangsa. Melalui Peringatan Hari Pahlawan diharapkan pula dapat memberikan inspirasi kepada para generasi penerus bahwa semangat juang para pendahulu dan pendiri bangsa ini dapat diteladani dan diimplementasikan pada masa kini dalam bentuk perjuangan saling peduli terhadap sesama ucap ketua DPD Tk. II IPK Kab Siak Kasten Harianja.

Hakikat dari penyelenggaraan Peringatan Hari Pahlawan Ikatan Pemuda Karya Kab. Siak  memberikan bantuan Sembako kepada para Anak yatim-Piatu serta lansia agar mendapatkan perlakuan sebagaimana mestinya didalam menikmati era kemerdekaan ini. Untuk itu, pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 DPD Tk. II Ikatan Pemuda Karya Kab. Siak fokus untuk membangun kekuatan bersama dalam berkarya yang dapat menjadi daya dorong dalam rangka menyelesaikan masalah kebangsaan.

Acara santunan yang diadakan pada tanggal 5 November 2016 di Panti Asuhan Terpadu Kecamatan Tualang dihadiri Oleh Aswin Panti sebagai Kepala Panti Asuhan, acara diisi khotbah Ust.Ali Asran Lubis, Ketua DPD IPK Siak Kasten Harianja, Sekjen Sal Efendi, Wakil Heri Gantino, Yaswardi, Leo Tampublon, Dansatgas Max Hasibuan, Sekretariat IR. Sardo Purba, Ketua PAC Tualang Unggal Gultom ST, Ketua Ransus Bunut Makmur Pardede, Ketua Ransus Maredan Timur Tahi Silaen Dan Ransus Bakal./rls


Blog, Updated at: 14.48.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda