Pengamat : "Ada Pembiaran, Ahok Seperti Dilindungi Untuk Terus Sebarkan Kebencian Kepada Rakyat Jakarta"

Posted by

PERAWANGPOS -- Hampir di setiap kampanye di wilayah Jakarta, cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditolak warga. Tak hanya Ahok, pasangan Ahok, Djarot Saiful Hidayat juga ditolak warga Jakarta.

Aktivis politik Andi Arief menilai, Ahok ditolak warga karena Ahok kejam terhadap rakyat. Ahok juga sering berbicara kasar menebar kebencian. “Tindakan Ahok yang kejam terhadap rakyat ditambah ‘cangkemnya’ yang menebar berbagai kebencian menjadi penyebab kemarahan rakyat Jakarta,” tegas Andi Arief di akun Twitter ‏@AndiArief_AA.

Ironisnya, kata Andi Arief, saat ini ada kesan Ahok dibiarkan dan dilindungi untuk terus menebar kebencian dan permusuhan terhadap rakyat Jakarta. “Kesan yang ada justru Ahok dibiarkan dan dilindungi untuk terus menebar kebencian dan permusuhan terhadap rakyat jakarta. Ada pembiaran,” tulis @AndiArief_AA.

Diberitakan sebelumnya, pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot menjadikan Balai Rakyat sebagai tempat menyalurkan aspirasi masyarakat. Mulai hari ini, Senin (14/11) Ahok-Djarot akan menemui warga dan pendukungnya di Balai Rakyat, Rumah Lembang, Jakarta Pusat setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Dikatakan, salah satu alasan pendirian Balai Rakyat karena Ahok-Djarot sering mendapatkan penolakan saat melakukan blusukan kampanye.

Sumber : intelijen


Blog, Updated at: 15.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda