Pelayanan Kantor Lurah Perawang Dinilai Tidak Bagus

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG – Kamis (10/11/2016) sekira pukul 13.38 WIB, kondisi pintu Kantor Kelurahan Perawang yang mulanya terbuka di bagian salah satu sisi, tiba-tiba kedua sisi pintu tersebut tertutup rapat.

Dari pantauan kru Infosiak.com saat memasuki Kantor Kelurahan Perawang hanya menemukan satu orang pegawai kantor sedang asik berbincang via handphone dengan posisi begitu santai. Sementara pada saat yang bersamaan di luar halaman kantor, ada beberapa orang masyarakat yang terlihat resah. Hal ini disebabkan kantor Kelurahan Perawang belum juga di buka.

Ketika dimintai tanggapan terkait perilaku pegawainya, Lurah Perawang Yudha Rajasa mengatakan akan menegur pegawainya.

“Kalau memang begitu kami tegur la nanti, karena kami lagi tidak ada di tempat, lagi ada kebutuhan di Siak. Kadang memang ada kejadian yang diluar seharusnya, seperti kita berdinas setiap hari inikan kadang ada juga hal-hal yang tidak ideal, kalau memang ada seperti itu kami tegur la,” jelas Yudha kepada Infosiak.com.

Menanggapi kejadian itu salah seorang warga Jhon (35) menilai apa yang telah dilakukan pegawai tersebut tidak sopan.

“Sangat disayangkan, sebagai pelayan masyarakat seharusnya mendahului kepentingan warga, ini malah dibiarkan menunggu di luar, sementara dirinya santai-santai di kursi tunggu yang saya nilai itu tidak sopan, Negeri Melayu inikan sangat menjunjung etika dan nilai kesopanan,” tanggap Jhon.

Seperti diketahui sebelumnya, Lurah Perawang mengatakan waktu istirahat dikantornya pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB (selama satu setengah jam,red), namun pada hari itu pegawai menjadwalkan kantor buka pukul 14.00 WIB.

Sumber: infosiak.com


Blog, Updated at: 12.24.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda