LAMR Kecamatan Sungai Apit Dilantik Oleh Datuk Setia Amanah

Posted by

PERAWANGPOS, Sungai Apit - Bupati Siak menghadiri dan sekaligus melantik Lembaga Adat Melayu Riau di Kecamatan Sungai Apit pada Senin (28/11), ikut hadir Ketua MKA LAMR Kabupaten Siak Datuk Sri H. Zulkifli, ZA dan beberapa pengurus LAMR Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan ini Datuk Setia Amanah menyampaikan kepada pengurus baru LAMR Sungai Apit, dalam penyusunan program kerja harus sesuai dengan amanah masing-masing dan hendaklah perkuatan barisan.

Berpadu satu dalam persebatian yang kokoh, sebab dengan perpaduan ini akan lahir rasa kebersamaan yang menjadi kunci kekuatan bersama,” kata Syamsuar.

Lanjutnya lagi gunakan seluruh kemampuan untuk berkarya memajukan adat istiadat Melayu di Riau, salah satunya dengan menggunakan menunjukkan ajar Sika adat Melayu yang berbudi luhur.

Seperti kita ketahui bersama bahwa keberadaan LAMR ini sebagai payung bagi masyarakat dan tidak hanya memayungi suku Melayu semata, namun juga sebagai payung pemersatu seluruh suku dan etnis yang ada di kecamatan.

Selain itu juga melestarikan budaya Melayu sebagai salah satu kekayaan yang menjadi warisan di bumi Melayu. Apalagi Pemkab Siak saat ini lagi mengoptimalkan sektor wisata untuk menarik para wisatawan ke Siak. Kami ingin jadikan Siak sebagai destinasi wisata yang bertema Siak The Trully Malay, pungkasnya./hms


Blog, Updated at: 20.34.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda