Isu Makar Dihembuskan Pertanda Rezim Jokowi Ketakutan

Posted by

PERAWANGPOS -- Adanya rencana makar yang dilontarkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan safari politik yang dilakukan Presiden Joko Widodo mengindikasikan kekhawatiran yang luar biasa pada diri Presiden Jokowi.

Demikian dikatakan aktivis politik Ahmad Lubis kepadaintelijen (25/11). “Sangat terlihat ketakutan dengan dirinya sendiri dalam menghadapi demo, padahal dulu menantang adanya demo,” tegas Lubis.

Kata Lubis, “ketidaktenangan” Jokowi terkait dengan pengalaman dan track record Jokowi yang dibesarkan oleh media dan pencitraan. “Jokowi pemimpin yang dibesarkan media, tidak tertempa dalam berbagai situasi. Ada demo besar ketakutan, padahal kalau pemimpin yang berpengalaman tidak perlu terlihat kebingungan,” ungkap Lubis.

Menurut Lubis, Jokowi seharusnya tidak perlu memperlihatkan kepanikan dalam menghadapi lawan politiknya atau demo besar.

“Jokowi harus belajar dari para presiden terdahulu dalam menghadapi lawan politik maupun demo besar. Kalau dibandingan era SBY, gejolak politik era Jokowi belum ada apa-apanya. Di era SBY ada gerakan cabut mandat,” pungkas Lubis.

Sumber : Intelijen


Blog, Updated at: 09.22.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda