Adu Kartu Sakti Agus, Ahok dan Anies, Mana yang Terdahsyat? Bagian 2

Posted by

Agus menjanjikan KJP dan KJS tetap ada dengan beberapa inovasi yang lebih menguntungkan warga Jakarta.

Agus ingin melakukan kajian bagaimana bisa membuat penggunaan KJP betul-betul bisa efektif untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta. Jangan sampai KJP dimanfaatkan untuk sesuatu yang tidak semestinya.

"Saya kembangkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Tetali ingat bahwa prosesnya membutuhkan proses check and balance sehingga tepat sasaran, tidak sembarangan. Karena betul-betul ingin diterima oleh yang berhak," papar Agus.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini berjanji akan memodifikasi KJP menjadi lebih banyak manfaatnya. Namun dalam kesempatan ini ia enggan merinci apa saja bentuk modifikasi tersebut. "Banyak sekali plusnya dari saya nanti. Tunggu tanggal mainnya, saya akan jelaskan secara rinci," ujarnya.

Agus juga siap memberikan bantuan langsung bagi warga kurang mampu jika terpilih sebagai gubernur DKI. "BLT diberikan secara temporer kepada masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan dalam hidupnya. Untuk yang benar-benar makan saja sulit, untuk menyambung hidup sehari-harinya saja sulit. Itu yang perlu kita bantu," ungkap Agus.

Bantuan langsung memang menjadi salah satu program unggulan Cagub DKI nomor urut satu tersebut. Pada masa kepemimpinan Presiden SBY yang merupakan ayah dari Agus itu, Bantuan Langsung Tunai (BLT) sangat ditunggu-tunggu warga kurang mampu.

Sumber: detik.com


Blog, Updated at: 09.35.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda