Polsek Tualang Berhasil Menagkap 1 Orang Pengedar Sabu-Sabu di BTN Cendrawasih

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG – Tim Opsnal Polsek Tualang berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu di BTN Cendrawasih Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Selasa (4/10/16) dini hari.

Petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sabu yang ditemukan dalam bungkus kotak rokok dan 1 paket kecil disimpan oleh pelaku di dalam lemari kamar.
Selain itu diamankan juga 6 paket kecil plastik kosong pembungkus sabu, 1 buah alat timbang sabu, 1 buah kaca pirex, pipet, bong untuk penghisap sabu dari botol kaca bekas parfum, 1 kaleng rokok sampoerna warna merah, hendphone Samsung lipat dan sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam Nopol BM 2572 YX.

Pekerja kontraktor yang nyambi jadi pengedar sabu bernama inisial RAS alias Abim (20) itu, mengaku sebagai karyawan PT Nusarika Prima Engenering.

Penangkapan berawal dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat yang menyebutkan akan ada seorang pria yang akan bertransaksi narkoba. Kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan lanjutan dan memantau tersangka. Saat dilakukan penggeledahan dirumahnya, pelaku tidak bisa mengelak dengan ditemukannya barang bukti.

Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar ketika dikonfirmasi Infosiak.com membenarkan bahwa petugas telah mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu.

“Penangkapan terhadap pelaku dilakukan dini hari tadi, pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” kata Kapolsek.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Tualang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sumber : infosiak.com


Blog, Updated at: 05.41.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda