Laskar Kristen Tuntut Pembongkaran Mesjid berusia 47 Tahun. Teriakan "Allahuakbar" Gentarkan Laskar Kristus

Posted by

PERAWANGPOS -- Saat ini (27/10/2016), laskar Kristen melakukan aksi demo dipusat kota Manado. Mereka menuntut pembongkaran Mesjid Al Khairiyah yang mereka anggap tidak memiliki IMB. Demo ini sudah yang ketiga kalinya.

Komposisi Islam - Kristen di kota Menado 50 : 50. Umur Masjid Texas kota Manado ini sudah 47 Tahun, dan berada di tengah tengah kota Manado, dan di gunakan oleh pada karyawan yang bekerja dan musafir yg ada di tengah tengah kota Menado.

Ketua pembangunan dan Renovasi Masjid ini adalah sdr Djafar Alkatiri ketua DPW PPP Sulut. Pemuda adat Kristen kota Menado mempersoalkan IMB dan sertivikat, sebab sertivikat tanah masjid ini telah di rampas oleh pemkot Menado.

Demo tadi sore yang di lakukan oleh pemuda adat Kristen di hadang oleh pemuda masjid dan sudah siap Jihad dan Sahid, tapi alhamdulilla kedua belah pihak di hadang oleh 3 lapis barikade polisi.

Ketika pemuda adat Kristen mau merangkak mendekati Masjid salah seorang Polisi berteriak Allahu Akbar... Allahu Akbar, sampai-sampai Kapolresnya yang beragama Kristen ketakutan.

Begitu salah seorang Polisi teriak Allahu Akbar.. Langsung bubar semua, seandainya tadi kalau polisi tidak tegas maka manado bisa jadi Ambon ke dua.

Info ini hasil pembicaraan ssta 20 menit yg lalu dengan ketua DPW PPP Sulut sdr Djafar Alkatiri Habil.


Blog, Updated at: 10.16.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda