Innalilahi! Elok Meninggal Seorang Tidak Tahu

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Warga jalan IR Juanda, Gang Furaya, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau dikagetkan dengan temuan sesosok mayat pria, Suryanto alias Elok (57) di dalam kamarnya, Selasa (4/10/2016) siang, pukul 10.30 WIB.

Jasad Suryanto ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, Yanti yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah toko (ruko) milik korban. Curiga, Yanti memberitahukan warga lainnya dan melaporkannya ke Polsek Senapelan.

"Sudah dua minggu Dia (korban) tidak kelihatan, terakhir bertemu, pernah mengeluh sakit perut. Dia cuma tinggal sendiri di sini (ruko)," kata Yanti saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup) di TKP, Selasa siang.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim, mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. "Dari keluarga dan para tetangganya, korban memiliki riwayat penyakit," ujarnya.

"Dari hasil olah TKP, kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Barang-barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang," sambungnya.

Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk kepentingan penyelidikan. "Sejumlah barang bukti juga sudah kita, dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Kita masih lakukan penyelidikan," tukas Kanit.

Sumber: GoRiau.com


Blog, Updated at: 05.51.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda